HANCURKAN BARCA, VAN DIJK PUJI MENTALITAS SKUAT PELAPIS LIVERPOOL

Hasil gambar untuk virgil dipuji

Virgil Van Dijk memuji mentalitas rekan-rekannya di skuat Liverpool, khususnya mereka yang tidak jarang duduk di bangku cadangan, sesudah sukses mengungguli Barcelona.

Liverpool mesti menjalani tujuan super berat di Anfield, Rabu (08/05) pagi-pagi sekali WIB. Sebab mereka mesti dapat menang 4-0 atas Barca.

Rasa pesimis hadir di kalangan fans sebab Liverpool tak dapat tampil tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Jurgen Klopp sendiri kesudahannya memainkan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri guna menggantikan dua-duanya di starting line up.

Ternyata Liverpool mampu meraih keajaiban. Mereka dapat menang 4-0 dan kesudahannya lolos ke final di Madrid.

Pujian guna Origi dan Shaq

Van Dijk lantas memuji mentalitas Origi dan Shaqiri. Ia bangga melihat dua-duanya mampu tampil maksimal walau jarang main.

"Saya pikir Divock tidak bisa dipercaya, Shaq ialah level yang berbeda. Setiap orang memiliki keyakinan diri untuk memenuhi tugas itu," serunya pada website resmi Liverpool.

"Jelas masing-masing orang mempunyai kualitas yang bertolak belakang tetapi Anda mesti menggunakannya dan hari ini kami tidak sedikit menunjukkannya," ujarnya.

Baca Juga : Barcelona : Kami Minta Maaf

Pujian guna Wijnaldum

Empat gol Liverpool dipecah rata oleh dua pemain yaitu Origi dan Georginio Wijnaldum. Origi mencetak gol kesatu dan terakhir.

Wijnaldum mencetak gol kedua dan ketiga. Hebatnya ia mencetak gol tersebut setelah masuk sebagai pemain pengganti.

"Divock spektakuler dan paling penting untuk kami, mengawal bola. Jika Anda menyaksikan bagaimana Gini datang sesudah jelas tidak banyak kekecewaan sebab tidak jadi starter, saya pikir tersebut luar biasa," pujinya.

"Kita semua dapat bangga sebab semua orang berperan di dalamnya," seru bek asal Belanda ini.