JUVENTUS GELAR NEGOSIASI DENGAN AGEN ALEXIS SANCHEZ

Hasil gambar untuk alexis sanchez

LigaIDN - Alexis Sanchez diberitakan telah mengerjakan negosiasi guna membuka kesempatan pindah ke Juventus pada musim depan. Pemain asal Chile ini dinamakan memang tidak lagi kerasan bermain di Manchester United.

Alexis Sanchez pindah ke Manchester United pada Januari 2018 lalu. Sudah satu separuh musim sedang di Old Trafford, Alexis Sanchez dinilai belum dapat tampil cocok harapan. Dia tak tampil menonjol di lini serang United.

Bahkan, pada musim 2018/19, Alexis Sanchez mulai lebih akrab dengan bangku cadangan. Pemain 30 tahun terdaftar 11 kali dimainkan sebagai pemain pengganti di Premier League, sampai pekan ke-37.

Pertemuan dengan Juventus

Media asal Italia, Calciomercato, mengungkap bahwa telah ada upaya dari pihak Alexis Sanchez guna membuka jalan pindah ke Juventus. Hal tersebut berupa adanya pertemuan antara agen Alexis Sanchez dengan Si Nyonya Tua.

Pada pertengahan pekan ini, agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, diadukan sudah berjumpa dengan Direktur Juventus, Fabio Paraciti. Ini ialah negosiasi mula kedua belah pihak bersangkutan bisa jadi terjadinya proses transfer.

Dalam perkabaran tersebut, pun diungkap bahwa Juventus memang punya ketertarikan pada mantan pemain Arsenal. Juventus menilai Sanchez dapat jadi penyelesaian di lini serang yang mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Manchester United juga dipercayai tidak bakal keberatan guna melepas Sanchez pada musim depan. Apalagi, kontribusi Sanchez memang lumayan minim. Dia baru mencetak lima gol dari 45 laga yang dimainkan.

Baca Juga : Buka Suara Usai Barca Dihajar Liverpool, Vidal: Never Give Up

Juventus atau Inter Milan?

Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik guna mendapatkan servis Alexis Sanchez. Klub Serie A lainnya, Inter Milan, pun disebut punya kemauan untuk melakukan pembelian Sanchez bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Sanchez pun disebut tertarik dengan tawaran pindah ke Italia. Sebab, dia punya empiris bagus ketika bermain di Italia bareng Udinese sejumlah waktu lalu. Sanchez telah tidak asing dengan Serie A.

Hanya saja, ambisi Juventus untuk dapat membeli Sanchez kelihatannya tidak bakal mudah. Sanchez menemukan gaji senilai 500 ribu pounds dalam satu pekan dari United. Tentu saja kedua tim akan sulit menunaikan Sanchez dengan jumlah gaji yang sama.